Yang Melihat Blog ini

Senin, 16 Juni 2014

52. Mesjid Agung Medan Hadirkan Syeh Holil Dari Libanon



Mesjid Agung Medan Hadirkan Syeh Holil Dari Libanon


Setelah sholat Zuhur di Mesjid Agung Medan siang ini ada yang berbeda, senin (16/6) karena seorang penceramah dari negara Arab hadir memberikan Tausiyah siang ini. Syeh Holil dari Libanon. Ceramah dari Syeh Holil menjadi perhatian jamaah yang hadir di Mesjid Agung, karena ceramah yang disampaikan masih menggunakan bahasa Arab, sehingga ada seorang penerjemah yang menyampaikan dalam bahasa Indonesia sehingga apa yang disampaikan oleh Syeh Holil dapat di mengerti oleh jamaah Mesjid Agung.


Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan jamaah yang hadir baik jamaah laki-laki maupun perempuan, sehingga ceramah siang di Mesjid Agung ba’da Zuhur ini menjadi lebih hidup lagi dengan berbagai pertanyaan.

Diakhir acara, Plt Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution, menyampaikan terima kasih kepada Jamaah yang hadir di Mesjid Agung dan juga Syeh Holil yang jauh-jauh datang dari Libanon. Sebelumnya Syeh Holil hadir di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Penyabungan, Kamis (12/6) menghadiri Peringatan Isra Mi’raj. Pemerintah Daerah Madina saat ini sedang mencanangkan Gerakan Maghrib Mengaji. Program ini mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat Mandiling Natal (Madina) terutama para alim ulama, guru agama dan tokoh masyarakat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar