Yang Melihat Blog ini

Jumat, 31 Agustus 2012

21. Jangan Heran Kalo Saya Pake 5 Gadget



Jangan Heran Kalo Saya Punya 5 Gadget


Perkembangan Teknologi terus tumbuh berkembang, seiring dengan meningkatnya pasar bisnis telekomunikasi terutama di segmen layanan data. Pelanggan semakin pintar dalam memilih layanan data yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan lebih hemat.

Saya pilih pake Kartu XL, karena XL selalu berinovasi dan berkreasi untuk memanjakan pelanggannya, tarifnya juga paling murah, baik telpon, sms dan juga layanan data.

Awalnya saya menggunakan No XL sekitar tahun 2001, saya beli dengan harga 300 ribu, pulsa 300 ribu. Mahal memang Perdananya, tapi benefit yang didapat lebih banyak dibandingkan dengan operator lain.

Seiring pekembangan waktu, saat ini saya sudah menggunakan 5 gadget dan semuanya pakai kartu XL, kenapa bisa banyak kali pake 5 gadget dengan kartu yang sama, yaitu XL? Tentu menjadi pertanyaan orang-orang, apakah tidak cukup 1 gadget saja? Tetapi saya punya alasan kenapa saya sampai menggunakan 5 gadget untuk aktivitas saya sehari-hari :

Gadget 1, saya gunakan sebagai no hp saya sehari-hari yang telah saya gunakan sejak tahun 2001, sehingga no XL tersebut sudah menjadi bagian dari identitas saya dan sudah banyak yang tahu no XL tersebut di teman-teman dan keluarga. Dan no XL tersebut aktif di paket Blackberry XL.

Gadget 2, saya gunakan sebagai safety number, cuma jaga saja, apabila Gadget 1 habis batre atau problem. Karena saya harus tetap bisa di hubungi, no XL ini lebih familiar untuk keluarga dirumah. Biasanya keluarga menghubungi ke no XL ini, sehingga tidak mengganggu apabila di no XL lain sedang online.

Gadget 3, saya gunakan karena nice number alias no cantik, biasanya saya gunakan untuk menghubungi rekan bisnis atau orang-orang penting, sehingga orang tersebut mempunyai ketertarikan untuk menggunakan XL, sekalian cari pelanggan.

Gadget 4, saya gunakan untuk Android, kebetulan saya menang dalam sebuah kompetisi dan hadiahnya sebuah Android dan flash disk, plus no XL Unlimited – Gratis Internet selama 6 bulan. Woww.. lumayan untuk browsing, email, social media, dan banyak banyak lagi yang bisa saya lakukan.

Gadget 5, saya gunakan untuk Blackberry XL dan sebagai Center dalam bisnis kecil-kecilan saya, jadi bisa masukkan foto barang-barang yang mau dijual melalui BBM, sehingga tidak mengganggu aktivitas BBM bersama temen-temen saya.

Tambahan modem, untuk browsing, social media dan email lebih asyik pake kamputer di rumah.

Kamu ??

Foto : Aldi Desmet
Model : Devy Juwita Lestari

  • Buat yang pengen comment, bisa melalui sms...
  • Ketik : Nama_Comment
  • Kirim ke : 0819880008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar