Yang Melihat Blog ini

Rabu, 15 Agustus 2012

15. Setiap Orang Bisa Menjadi Pemimpin


Workshop Leaders Without Titles
"Setiap Orang Bisa Menjadi Pemimpin"

Seminar sehari di Grand Aston City Hall, Jalan Balaikota No. 1 Medan 20112

Medan, 02 Agustus 2012

Featuring :

HUSIN WIJAYA
Exclusive Facilitator MarkPlus Institute of Marketing

HASNUL SUHAIMI
CEO PT XL Axiata Tbk


Presiden Direktur PT.XL Axiata Tbk, Hasnul Suhaimi membagi ilmunya pada saat menjadi bintang tamu dalam acara Workshop yang bertema “Leadrship Without Tittles” yang diselenggarakan oleh MIM (Markplus Institute of Marketing) di Grand Aston City Hall Jalan Balai Kota No 1 Medan (2/8).  
Hasnul Suhaimi menceritakan pengalamannya diwaktu kecil yang kutu  buku serta orangnya yang tertutup, hingga akhirnya harus menghadapi lebih 4000 karyawan di XL.
Pernah gagal menjadi direktur perusahaan asing, alasannya sangat sederhana sekali, hanya karena postur tubuhnya yang tidak cocok menjadi seorang pemimpin perusahaan.
Bersosialisasi terhadap semua karyawan tanpa melihat jabatan baginya sangat penting, selagi mereka mempunyai kreatifitas yang akan memajukan XL. Presdir yang suka bercanda ini,  mengubah penampilannya agar sesuai dengan  perusahaan yang hampir semuanya adalah anak muda, Hasnul mengatakan  bahwa penampilan juga sangat penting selagi cocok dengan perusahaannya, disamping itu moral juga harus baik agar mendapatkan filter yang baik dari masyarakat, sebab ini  semua adalah tranformasi hidup.

Foto : Aldi Desmet
Lokasi : Grand Aston City Hall, Jalan Balaikota No. 1 Medan 20112

  • Buat yang pengen comment, bisa melalui sms...
  • Ketik : Nama_Comment
  • Kirim ke : 0819880008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar