Yang Melihat Blog ini

Sabtu, 06 Desember 2014

67. Searching Google - Akhirnya Andriani Hamil


3 Tahun Pernikahan
Searching Google - Akhirnya Andriani Hamil



Andriani tak percaya ketika testpack menunjukkan 2 garis merah, rasa senang bercampur deg-degkan (khawatir) menyelimuti perasaan Andriani.

Karena penantian selama sekitar 3 tahun, akhirnya terjawab sudah.

Awalnya Andriani searching di google, untuk menemukan tips agar bisa hamil, ntah kenapa terlihat blog : http://aldidesmet.blogspot.com, dan kemudian Andriani menghubungi no hp yang tertera di blog.

Karena kesibukan sebagai pegawai disalah satu Bank Daerah Sumatera Utara, Andriani belum sempat untuk bertemu tetapi sudah call.

Akhirnya sang suami menemui saya.. Setelah ngobrol dan diskusi, akhirnya sang suami memutuskan untuk menjalankan program kehamilan melalui #MaduAldi.

Hari demi hari dilalui, minggu demi minggu dan bulan demi bulan dilalui belum ada hasil, akhirnya ada rasa putus asa di Andriani dan suami..

Setelah sharing dengan saya, kemudian diberikan tips dan triknya full...

Akhirnya Andriani hamil, setelah lebih kurang 3 bulan menjalan program hamil melalui #MaduAldi.

Ketika di konsultasikan ke Dokter, dokter juga agak terkejut karena begitu cepat dengan kondisi ************************ (ada sesuatu).

Tapi kuasa Allah SWT dan juga kekuatan Doa dari Andriani dan Suami, Allah SWT mengabulkan Doa-doa mereka.. Kalo Allah SWT berkehendak, Insya Allah akan terwujud. Never Give Up !

Demi sang buah hati nan sudah di nanti-nanti, Andriani memutuskan resign dari pekerjaannya sebagai seorang pegawai Bank, padahal dirinya baru mendapat promoted dan jarak kantor lebih dekat ke rumah, tetapi demi sang buah hati, semua itu rela Andriani korbankan.

SELAMAT BUAT ANDRIANI DAN SUAMI..
Semoga Kehamilannya  sehat, kuat dan selamat sampai proses melahirkan... Amin

Andriani adalah Wanita ke 26 hamil berkat #MaduAldi dan juga izin Allah SWT... Amin


Salam,
Aldi Desmet
"Yang XLalu Pengen Denger Wanita Indonesia Hamil"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar